FANDOM

RDA 6~1

Tobitaka sedang berlatih

Tobi1

Tobitaka Seiya (飛鷹征矢) adalah pemain bertahan di Inazuma Japan. Dia masih baru dalam bermain bola, tapi kekuatan kakinya membuatnya terpilih sebagai anggota Inazuma Japan. Tobitaka baru muncul di Inazuma Eleven season 3.

Informasi Pemain Edit

Nama Jepang   : 
Nama Inggris  : Archer Hawkins
Gender        : Pria
Posisi        : MF, DF
No. Punggung  : 7
Tim           : Inazuma Japan
Seiyuu        : Mine Nobuya

Penampilan dan Kepribadian Edit

Tobi 0

Tobitaka sebagai Inazuma Japan

Tobitaka memiliki mata hitam dan rambut panjang berwarna ungu dengan poni yang panjang ke depan. Dia mempunyai sisir pribadi yang sering dipakai menyisir rambutnya bahkan ketika bertanding. Dalam GO, rambut dan poninya jauh lebih pendek. Dia juga menggunakan ikat kepala.

Saat pertama muncul, Tobitaka menunjukkan sifat yang tidak bersahabat, sehingga dia langsung tidak disukai pemain lain. Meski begitu, Tobitaka sangat serius dalam bermain dan berlatih sepak bola. Tobitaka juga menyayangi teman-temannya yang kebanyakan lebih muda, sehingga dia peka dengan perubahan sikap Toramaru sebagai pemain paling muda di Inazuma Japan. Meski di masa lalunya Tobitaka sering berkelahi, dia berhenti setelah diajari sepak bola.

Masa Lalu Edit

Tobi past

Tobitaka dikeroyok musuh

Awalnya Tobitaka termasuk anggota geng dan sering berkelahi dengan anggota lain, sampai suatu hari dia dikalahkan segerombolan orang yang harus dia lawan sendirian. Kakinya hampir dilukai oleh musuhnya, sebelum akhirnya Pelatih Hibiki datang menghentikan mereka. Tobitaka lalu diajari permainan bola oleh Pelatih Hibiki. Kekuatan kakinya yang sering dipakai berkelahi justru sangat berguna untuk bermain bola. Sejak saat itu, Tobitaka berhenti berkelahi dan lebih serius melatih kemampuan sepak bolanya.

Inazuma Eleven Edit

Tobi 1

Sikap Tobitaka saat berkenalan pertama kali

Tobitaka diperkenalkan pertama kali di ruangan tempat berkumpulnya para calon pemain Inazuma Japan. Meski awalnya dia tidak disukai, tapi kemampuannya menjadi perhatian pelatih dan pemain lain. Dia pun diterima sebagai anggota Inazuma Japan. Di awal pertandingan FFI, Tobitaka sempat terkena masalah yang berhubungan dengan teman lama dan masa lalunya. Seluruh pemain Inazuma Japan juga sempat dilibatkan dalam masalahnya saat bus mereka dihentikan Karasu dan kelompoknya.

Tobi 2

Tobitakan dan teman lamanya

Inazuma Japan hampir tidak bisa ikut final FFI Asia, tapi mereka ditolong teman-teman lama Tobitaka yang menahan anggota geng itu sehingga mereka bisa melanjutkan perjalanan. Kejadian itu pun membuat hubungan Tobitaka dengan teman lamanya kembali dekat. Sesaat sebelum berangkat mengikuti FFI dunia, Tobitaka sempat berkumpul dengan teman-temannya.

Tobi 3

Tobitaka membantu Toramaru

Di pertandingan FFI dunia, Tobitaka berperan dalam membantu Tachimukai menyempurnakan Maou the Hand di pertandingan melawan The Empire. Dia juga membantu Toramaru yang permainannya kacau karena memikirkan ibunya, sehingga permainan Toramaru kembali baik. Tobitaka bermain sebagai Inazuma Japan sampai di pertandingan final melawan Little Gigant. Setelah kemenangan Inazuma Japan di kejuaraan FFI, Tobitaka pulang dan berkumpul kembali dengan teman-temannya.

Inazuma Eleven GO Edit

Tobi go

Tobitaka mengunjungi Kidou

Sepuluh tahun kemudian, Tobitaka bekerja di Rairaiken sebagai koki. Dia muncul saat sedang memasak makanan pesanan Shinsuke, Amagi, dan Hikaru yang bolos latihan karena tidak suka dengan pola latihan Kidou. Selain memasak pesanan, dia juga mendengarkan pembicaraan ketiga pemain tersebut. Tobitaka lalu datang mengirimkan makanan ke tempat Kidou dan mengajaknya bicara. Dia berharap Kidou mengerti kata-katanya dan bisa menyelesaikan masalah di timnya.

Also on FANDOM

Random Wiki