FANDOM

Aoi42.jpg

Sorano Aoi (空野葵) adalah manager baru di Raimon di Inazuma Eleven GO anime.

Informasi Edit

Nama Jepang :空野葵

Nama Inggris  : Skie Blue

Gender           : Wanita

No. Punggung : _

Tim                  : Raimon (GO) (manager), Raimon (Chrono Stone) (manager), El Dorado Team 03 (managers), Chrono Storm (managers), Inazuma Japan (managers), Earth Eleven (managers)

Seiyuu             : Kitahara Sayaka

Masa Lalu Edit

Sorano Aoi adalah teman masa kecil Matsukaze Tenma sebagai ditampilkan dalam bonus ending dari game ketiga. Tenma dan Aoi terlihat sebagai teman dekat. Menurut bonus ending, ia pertama kali bertemu Tenma ketika ia berlatih dengan anggota Inazuma KFC. Dia juga tampaknya menjadi tetangga-nya.

Penampilan Edit

Rambut Aoi pendek, berwarna biru tua dan mata biru muda. Seragam sekolahnya terdiri dari kemeja putih dengan pita merah muda, menunjukkan bahwa dia adalah siswa kelas
TenmaAoi.jpg

Tenma dan Aoi kecil.

satu, dan rok lipit warna biru. Sementara itu, kaus sekolahnya adalah merah muda dalam warna dan terlihat mirip dengan kaus Aki.

Kepribadian Edit

Aoi ditampilkan untuk menjadi orang yang sangat ramah. Dia juga tampaknya menjadi teman baik Tenma, dan bertindak seperti saudaranya. Dia juga bertindak sebagai manajer yang baik bagi tim, dan ia sangat peduli dengan tim.

Plot Edit

Aoi adalah satu dari tiga manajer baru klub sepakbola Raimon. Dia tahu bahwa Tenma akan berada di klub sepak bola ketika mendengar kata "sepak bola". Kemudian ia menjadi manajer Raimon. Dia sering pergi ke rumah Tenma bersama dengan Shinsuke untuk merayakan kemenangan Raimon.

Di Episode 24, dia pergi ke rumah Tenma bersama dengan Kariya dan mereka semua tertawa mendengar nama hissatsu yang Kariya disebutkan. Dan itu terjadi lagi pada Episode 025 ketika Kariya memberi nama untuk suatu hissatsu.
Tumblr m0vei06vhN1qhbv6do2 1280.jpg

Aoi kecil.

Di Episode 32, ia muncul bersama dengan manajer lain untuk menemani Tenma dan Nishizono ketika mereka berlatih. Di Episode 41, ia memberikan ban kapten untuk Tenma. Di episode 45, dia bersama Tenma terlihat memiliki kilas balik tentang masa lalu mereka.

Trivia Edit

  • Huruf kanji dari Aoi nama yang diberikan diterjemahkan ke dalam semacam tumbuhan, jenis bunga.
  • Seperti tiga manajer lainnya di GO yang namanya berdasarkan warna, nama Aoi berarti biru.
  • Namanya didasarkan pada frase "Sora no Aoi" alias "biru langit". 

Also on FANDOM

Random Wiki