FANDOM

Seto midori 2.jpeg
Seto Midori (瀬 戸 水鸟) adalah salah satu manajer Raimon dan kemudian di Chrono Stone, juga untuk Raimon.

Informasi Edit

Nama Jepang  : 瀬 戸 水鸟

Nama Inggris  : Jade Green

Gender           : Anak Perempuan

No. Punggung : _

Tim                  : Raimon (GO), Raimon (Crono Stone), El Dorado team 1

Seiyuu             : Mina

Penampilan Edit

Midori memiliki rambut merah terang yang panjang, dengan kepang kecil diikat dengan pita rambut berwarna biru. Dia memiliki mata hijau gelap dan warna kulit sedikit kecokelatan. Dia memakai rok hijau tua panjang dan blus lengan panjang tanpa pita, tidak seperti Sorano Aoi dan Yamana Akane, yang mengenakan rok mini biru dan pita. Seperti Akane, dia juga siswi kelas dua di Raimon. 

Kepribadian Edit

Seto Midori.jpeg

Aoi dan Midori

Midori biasanya ketat di sebagian besar kali, tapi dia juga memiliki sisi lembut. Dia bisa sangat fisik, contoh adalah bahwa ia sering menampar Tenma di bagian belakang untuk perubahan konstannya dalam suasana hati. Namun, dia sangat mendukung Tenma, dan bahkan memperkenalkan dirinya selama presentasi anggota baru di klub sepak bola sebagai "skuad sorak pribadi"-nya pada awalnya, sebelum menyerah dan memperkenalkan dirinya sebagai manajer baru Raimon itu.Ia juga selalu terlihat marah apabila Nishiki berkata asal asalan.
Midori Angry At Nishiki.png

Midori marah karena Nishiki berkata asal asalan

Also on FANDOM

Random Wiki