FANDOM

Sakura-Nozaki.png
Nozaki Sakura (野咲 さくら) adalah gelandang untuk Shinsei Inazuma Jepang.

Informasi PemainEdit

Nama Jepang : 野咲さくら
Nama Inggris: -
Gender      : Perempuan
Posisi      : MF
Tim         : Shinsei Inazuma Japan
No.Punggung : 7
Seiyuu      : Aya Endou

BackgroundEdit

Sebagaimana dinyatakan oleh Manabe Jinichirou di episode 2, Sakura bergabung Shinsei Inazuma Jepang untuk mendapatkan uang dan belajar di luar negeri dengan tim terbaik senam di dunia.Sementara Sakura berada di klub senam berirama, orang tuanya memaksanya untuk menjadi yang terbaik dan memaksanya banyak. Dia mencoba yang terbaik untuk memenuhi harapan mereka tapi itu membuat rekannya membencinya karena dia selalu berusaha untuk mengambil sorotan dengan cara apapun yang dia bisa. Meskipun ketika dia datang tempat kedua di kompetisi senam dunia, orang tuanya tidak puas dengan hasilnya.

PenampilanEdit

Sakura memiliki rambut merah muda diikat di belakang, menyerupai kelopak bunga sakura, bersama dengan jalinan di bagian atas kepalanya. Dia memiliki mata biru, warna kulit yang adil dan tubuh cukup tinggi. Tubuhnya juga ramping dan sangat fleksibel karena pelatihan di senam.

AlurEdit

Dia pertama kali muncul di trailer Galaxy, bersama dengan anggota baru lainnya Shinsei Inazuma JepangDalam episode 1, dia terbukti dalam tim sepak bola Oumihara itu. Dia kemudian dipilih oleh Kuroiwa Ryuusei menjadi gelandang untuk Shinsei Inazuma Jepang. Setelah terpilih, Shinsei Inazuma Jepang memiliki pertandingan melawan Teikoku. Pada awal permainan, Shindou Takuto digunakan Kami no Takuto FI dan melewati bola kepadanya tetapi dia tidak menangkapnya. Sakura kemudian digunakan senam bergerak untuk menangkap bola tapi gagal, yang jengkel Shindou. Teikoku terus mencetak gol dan pertandingan berakhir dengan skor 10-1, dengan Teikoku menang.

Di episode 2, Sakura memperkenalkan dirinya sebagai mantan anggota klub senam di sekolahnya. Ketika Tenma mengajarkan anggota baru tentang bagaimana untuk menendang bola, ia mencoba tapi gagal. Pada hari pertandingan dengan Naga Api, ia mencoba untuk mendapatkan bola tapi itu dicuri oleh Lee Yun-Chyun sebelum dia bisa mendapatkannya.

Di episode 3, Sakura dan sebagian besar tim tidak ingin mengoper bola ke Matatagi karena Manabe menduga bahwa ia mencuri dompetnya. Kemudian, setelah mendengar dorongan dari Tenma dan melihat tekad Matatagi, dia dan yang lainnya akhirnya melewati bola kepadanya. Dia juga mendesak Manabe, ketika ia terpojok, untuk mengoper bola ke Matatagi.

Di episode 4, Sakura dan Matatagi adalah satu-satunya pemain untuk berlatih bersama dengan Shindou, Tenma dan Tsurugi. Sementara berlatih, dia memamerkan keterampilan senam dan juga mencoba untuk menjadi seorang penjaga gawang, namun gagal menghentikan menembak Tsurugi itu. Kemudian, ketika tim-teman lamanya dari Oumihara Jr Tinggi Senam Ritmik Klub sedang menonton berita tentang pertandingan pertama Shinsei Inazuma Jepang, mereka terkejut melihat Sakura sana. Mereka mengatakan itu adalah hal yang baik dia pergi, dan merasa kasihan Shinsei Inazuma Jepang yang harus disiapkan dengan dia sekarang.

Dalam episode 5, Sakura mengambil bagian dalam ujian penarikan. Awalnya ia ingin lulus, tetapi memutuskan untuk tidak tinggal dan dalam tim setelah melihat Tetsukado Shin menembak.

Di episode 6, Sakura memiliki kecil berbicara dengan orang tuanya dan mereka menyuruhnya untuk tidak mempermalukan dirinya sebagai anggota Shinsei Inazuma Jepang. Dalam pertandingan antara Big Waves, ia melihat orang tuanya di antara penonton dan ingat masa lalunya tentang bagaimana ibunya terus menyuruhnya untuk terus berlatih. Dia mulai mendapatkan bola dari rekannya sengaja untuk mendapatkan perhatian, tapi itu membuat anggota lain mulai percaya padanya.

Dalam episode 7, Sakura masih terus mendapatkan bola untuk mendapatkan perhatian. Setelah gagal untuk beberapa kali, dia tidak ingin tampak keren sebelum orang tua seperti bagaimana dia dapatkan ketika datang ke tempat kedua di kompetisi senam dunia. Kemudian, dia sengaja bertemu di Konoha, berpura-pura bahwa kakinya terluka dan mendapat pindah kembali menjadi bek dengan Tetsukado menggantikan posisinya sebagai pemain tengah. Namun, setelah melihat Ibuki yang terus menghentikan bola dua kali dan mendapat dipuji oleh Tenma bahwa berkat dia lewat, Matatagi mampu mencetak gol.

Dia memutuskan untuk kembali menjadi pemain tengah dan mencoba untuk menerobos Suck Out dengan Kami Shindou no Takuto tapi gagal. Namun, kedua kalinya ketika ia mencoba untuk menerobos dengan Kami no Takuto FI, dia lakukan. Ketika dia hendak mencetak gol pada dirinya sendiri, dia ingat kata-kata Tenma menikmati sepak bola bersama-sama, ia melewati bola ke Manabe dan ia mencetak gol untungnya. Ketika pertandingan berakhir dengan Shinsei Inazuma Jepang menang, Tenma mengatakan kepadanya bahwa akan lebih baik jika semua orang adalah nomor satu dan dia berpikir bahwa mungkin bisa benar.

HubunganEdit

TriviaEdit

  • Sebelum bergabung dengan Shinsei Inazuma Jepang, Sakura adalah anggota klub senam berirama Oumihara.

Also on FANDOM

Random Wiki