FANDOM

250px-MarkK-1-

Informasi Pemain Edit

Nama: Mark Kruger

Nama Jepang: マーク・クルーガー

Gender: Laki-Laki

Posisi: MF

     Unicorn

Team: Shin Sekai Senbatsu

     White Team

Seiyuu: Yūichi Nakamura

Elemen: Kayu

Penampilan Edit

Mark in the TCG (2)
Dia memiliki rambut pirang seperti pasir dan mata nyata. Dia terlihat mengenakan seragam Unicorn dengan biru kapten tanda dan jaket Unicorn. Seiring dengan orang lain ia disebut sebagai total 'keren' oleh Rika.

Kepribadian Edit

Dia baik, tenang, dan ramah untuk kebanyakan orang. Dia memiliki hasrat kuat untuk negaranya, Amerika. Ia juga ceria dan suka membantu siapa pun yang dia tahu. Mark juga sangat ramah dan berusaha keras, seperti ketika mereka bermain melawan Inazuma Jepang, dia berusaha keras untuk seluruh tim, dan untuk teman-temannya sehingga mereka juga bisa masuk ke putaran final di FFI. Juga, terlihat bahwa dia tidak mudah menyerah seperti yang terlihat saat pertandingan melawan Makai Gundan Z. Dia bernama Unicorn timnya karena ia adalah penggemar besar dari mereka, seperti Americ.

Inazuma Eleven Edit

Mark and Dylan

Mark dan Dylan

Mark pertama kali terlihat dengan Dylan memenangkan permainan sepak bola dia sedang bermain dalam Episode 68, di mana dia komentar bahwa mereka akan datang kembali. Setelah itu, ia terlihat pada upacara pembukaan. Kemudian, dengan Dylan, Therese, Fideo, dan Endou, ia memainkan permainan kecil dari sepak bola, mengatakan ia datang untuk melihat Endou setelah Ichinose disebutkan dia.

Meskipun mereka sangat baik, timnya masih kalah dengan Inazuma Jepang. Dia dan timnya kalah dari Empire, mendiskualifikasi mereka. Kemudian ia muncul kembali lagi di daerah Jepang, dengan Dylan yang berkunjung ke tim bersama dengan Therese, Fideo dan Edgar. Kemudian, Mark dan Dylan bermain melawan Hell Army Z, oleh Kidou berikut untuk menyelamatkan Haruna. Setelah mereka menyelamatkannya, semua kapten pergi di kereta dan berkata selamat tinggal pada Inazuma Jepang. Terakhir kali ia terlihat adalah setelah menonton pertandingan Inazuma Jepang dengan Little Gigant.

Also on FANDOM

Random Wiki