FANDOM

8P3Qp8.jpeg

Kino Aki (木 野 秋) adalah manajer pertama dari klub sepak bola Raimon dan kemudian menjadi salah satu manajer di Inazuma Japan. Dalam seri Inazuma Eleven GO, dia adalah pelatih Akizoura Challengers.

Informasi Edit

Nama Jepang: 木 野 秋

Nama Inggris: Silvia Woods

Gender: Perempuan

Posisi: GK (hanya dalam game)

Tim: Raimon (Manager), Inazuma Japan (Manager), Akizoura Challengers (pelatih)

Seiyuu: Fumiko Orikasa

Pengisi Suara :

Background Edit

Aki1.jpg

Aki dengan Endou

Aki2.jpg

Aki dengan Ichinose

Dia adalah teman masa kecil Ichinose Kazuya dan Domon Asuka. Aki, Domon dan Ichinose tinggal di Amerika dan bermain sepak bola bersama-sama. Dia menyaksikan truk menabrak Ichinose dan memutuskan untuk menyerah dalam sepak bola karena hal ini. Dia dan Domon kembali ke Jepang di bawah kesan bahwa Ichinose sudah mati. Aki bertemu dengan Endou Mamoru dan membantunya membentuk klub sepak bola dan menjadi manajer pertama dari tim. Dia juga memendam perasaan romantis untuk Endou. Ichinose sebenarnya menyukai Aki, tapi dia menahan diri karena tahu bahwa Aki menyukai Endou.

Inazuma Eleven GO Edit

Aki&Tenma.jpg

Aki dengan Tenma

Aki adalah pemilik rumah tempat Tenma tinggal dan bertugas mengurus anak itu selama dia tinggal disana. Aki juga terlihat tidak lagi memiliki perasaan khusus pada Endou, meski mereka tetap berteman sampai sekarang. Sebaliknya, Aki tampak memiliki hubungan dengan Ichinose. Hal itu terlihat ketika muka Aki memerah saat Tenma bertanya jika Aki mendapatkan telepon dari Amerika (tempat Ichinose tinggal).

Trivia Edit

  • "Aki" pada namanya berarti "musim gugur" seperti keempat manajer Raimon yang namanya berdasarkan musim.

Also on FANDOM

Random Wiki