FANDOM

Kariya 1

Kariya Masaki (狩屋 マサキ) adalah salah satu tokoh pendamping sekaligus pemain baru Raimon dalam Inazuma Eleven GO. Dia muncul sebagai murid pindahan saat Raimon akan mengikuti Holy Road nasional. Kariya memiliki keseimbangan dan kemampuan sepak bola yang sangat baik, sehingga dia langsung jadi pemain inti sejak pertama kali bermain. Karena Kariya tinggal di Sun Garden, dia kenal dengan Hitomiko, Hiroto, dan Midorikawa.

Informasi PemainEdit

Nama Jepang   : 狩屋 マサキ
Nama Inggris  : Aitor Cazador 
Gender        : Pria
Posisi        : DF
No. Punggung  : 15
Tim           : Raimon,el - dorado team 02
Seiyuu        : Tai Yuuki

Penampilan Edit

Kariya Masaki

Kariya dengan jaket sepakbola Raimon

Kariya memiliki rambut panjang sebahu berwarna biru dengan kulit yang agak kecoklatan. Bola matanya berwarna coklat terang dengan bentuk mata yang tajam. Penampilan luar Kariya menujukkan seorang anak yang baik dan polos, meski sebenarnya bertolak belakang dengan apa yang dia pikirkan atau lakukan. Dalam keadaan serius, matanya terlihat lebih tajam dari biasanya. Sehari-harinya Kariya terlihat menggunakan seragam sekolah atau seragam sepak bola Raimon.

Kepribadian Edit

Kariya tenma

Kariya tampil sebagai anak baik di depan orang lain

Dari luar, Kariya tampil sebagai anak yang polos dan baik. Tapi sebenarnya di dalam pikirannya bertolak belakang dengan apa yang diperlihatkan. Dia sering mempunyai pikiran licik dan senang mengusili teman-temannya. Dia juga pandai menyembunyikan sifat aslinya, sehingga teman-temannya (seperti Tenma, Shinsuke dan Hikaru) tidak sadar ataupun marah saat dikerjai olehnya.
Kariya 00

Kariya senang melihat orang yang dia suka

Hanya Endou dan Kirino yang menyadari sifat aslinya. Kariya memang sering bersikap nakal, tapi dia tetap serius jika bermain bola, dan bisa merasa malu saat dipuji. Kariya terlihat tidak begitu suka membuka diri terutama tentang kehidupan pribadinya. Dalam game, dia enggan memberitahu tentang hubungannya dengan Hiroto dan Midorikawa pada temannya. Meski sering menutupi sifat aslinya, Kariya bisa sangat ekspresif jika menyangkut orang yang dia kagumi.

Masa Lalu Edit

Kariyayoung

Kariya saat berumur 11 tahun

Kariya dibawa ke Sun Garden saat berumur 11 tahun. Dia dikirim ke rumah yatim piatu karena bisnis ayahnya bangkrut setelah ditipu seseorang. Sejak saat itu, Kariya sulit untuk bisa mempercayai orang lain. Dia juga tidak terlihat bermain dengan anak-anak Sun Garden lainnya. Rasa suka Kariya terhadap sepak bola membuat Hitomiko mengirim Kariya untuk bersekolah di Raimon, dimana Hitomiko menemui Endou Mamoru dan meminta bantuannya mengurus Kariya selama berada disana.Kariya mengenal Kiyama Hiroto dan Midorikawa Ryuuji,yang tinggal di sun garden,pada awalnya Kira Hitomiko sangat khawatir pada keadaan Kariya yang selalu murung dan diam sendirian,tapi ia melihat Kariya bermain sepak bola dengan gigih dan terlihat bahwa semangatnya pada bola.Saat pertama kali muncul ia memiliki sifat yang pemalu,alim,dan juga baik,tetapi lama kelamaan ia memperlihatkan sikap biasanya.Tapi ia juga memiliki sifat baik yang asli,itu terbukti pada waktu ia berbicara dengan Hiroto dan Midorikawa,juga pada Hitomiko.

Inazuma Eleven GO Edit

Kariya1

Kemunculan pertama Kariya

Kariya muncul pertama kali di depan gerbang Raimon di hadapan Tenma, Shinsuke dan Aoi, lalu datang ke kelas Tenma sebagai murid pindahan. Kariya diajak Tenma untuk bergabung dengan klub sepak bola. Dia langsung diterima dan diajak berlatih dengan anggota Raimon yang lain oleh Endou.

Kariyatenma

Kariya menabrak Tenma

Saat latihan, Kariya mulai menunjukkan sifat aslinya dengan sengaja menabrak Tenma. Meski yang lain tidak tahu, Endou menyadari permainannya, bahkan Kirino Ranmaru mengatakan bahwa dia tidak suka cara bermain Kariya. Hal itu langsung membuat Kariya tidak menyukai Kirino, lalu ditunjukkan dengan beberapa kali bermain kasar atau menuduh Kirino melakukan hal yang sebenarnya tidak dilakukan.

Kariyaamagi

Kariya membohongi Amagi

Pada pertandingan melawan Gassan Kunimitsu, Kariya membohongi Kirino dengan mengaku sebagai SEED. Dia juga membohongi Amagi dan membuatnya marah pada Kirino, sehingga permainan Kirino jadi kacau dan ditarik dari lapangan. Meski demikian, keseriusan Kariya dalam bermain membuat Kirino mempercayainya dan memintanya untuk bekerja sama. Meski awalnya ragu, akhirnya Kariya berbaikan dengan Kirino dan mulai berteman dengan anggota Raimon lain.

Kariya4

Nama buatan Kariya ditertawakan

Walau sering mengerjai teman-temannya, Kariya berperan banyak dalam melindungi gawang Raimon di tiap pertandingan. Dia mampu mengatasi hissatsu tactics Gassan Kunimitsu, mengikuti cara berlari Yukimura yang memudahkan Raimon bertanding di Snowland Stadium, sampai melakukan hisssatsu Kattobi Defense dengan Shinsuke. Dibalik keahliannya bermain bola, Kariya sangat tidak ahli dalam membuat nama, bahkan nama buatannya selalu ditertawakan teman-temannya.

Inazuma Eleven GO Chrono Stone Edit

Kariyahikaru

Kariya bergabung di klub lain

Di awal cerita Chrono Stone, Kariya tidak bergabung dengan klub sepak bola, tapi mengikuti klub musik dengan Hikaru. Kekalahan Protocol Omega di masa lalu membuat Kariya kembali jadi bagian klub sepak bola Raimon. Sama dengan teman-temannya, Kariya mendengar penjelasan tentang perjalanan waktu tapi dia tidak begitu mengerti maksudnya. Kariya ikut mendatangi pertandingan Amerika dan Jepang dengan anggota Raimon yang lain. Setelah dikalahkan Protocol Omega 2.0, Kariya dipengaruhi agar tidak bermain sepak bola lagi.

Hissatsu Edit

Also on FANDOM

Random Wiki