FANDOM

Kageyama

Kageyama Hikaru (影山輝) adalah anggota baru klub sepak bola Raimon dan merupakan salah satu karakter pendukung dalam Inazuma Eleven GO. Dia baru menjadi anggota klub setelah pertandingan Raimon melawan Gassan Kunimitsu. Kageyama sendiri belum lama bermain sepak bola, tapi dia cepat dalam belajar dan memiliki kekuatan tendangan di atas rata-rata. Dia memiliki hubungan darah dengan Kageyama Reiji sehingga sempat takut untuk memasuki klub sepak bola Raimon.

Informasi Pemain Edit

Nama Jepang   : 影山輝
Nama Inggris  : Lucian Dark
Gender        : Pria
Posisi        : FW
No. Punggung  : 16
Tim           : Raimon
Seiyuu        : Ayumi Fujimura

Penampilan Edit

Kageyama2

Kageyama memiliki rambut berwarna ungu pendek dan bola mata hitam dengan spot berwarna coklat dan putih di ujung bawah bola matanya. Tubuhnya agak kecil sehingga orang-orang tidak menyangka ketika melihat kekuatan tendangannya yang besar. Kageyama sering terlihat menggunakan seragam SMP atau seragam klub sepak bola Raimon.

Kepribadian Edit

Kageyama Hikaru memiliki sifat yang agak pemalu dan sering tampak panik. Dia juga tidak bisa marah dan sulit menolak ketika diajak seseorang, meski sebenarnya dia tidak mau. Kageyama awalnya sangat penurut dan selalu menyetujui apa saja yang dikatakan seseorang, walau dalam kepalanya dia berpikir lain. Hal itu sempat membuatnya mendapat masalah dengan teman-teman di sekolahnya dulu. Sejak saat itu, Kageyama mulai jujur pada dirinya sendiri dan orang lain, sehingga dia bisa berteman dengan mereka lagi.

Kage&Amagi

Kageyama dengan Amagi

Masa lalunya yang mirip dengan Amagi membuatnya bisa berteman akrab dengan seniornya itu, meski awalnya Kageyama juga sempat dipaksa untuk mengikuti Amagi. Kageyama memiliki perhatian yang besar pada temannya. Tak jarang Kageyama ikut merasa khawatir ketika melihat temannya khawatir, seperti saat dia melihat permasalahan Amagi dengan temannya, Mahoro.

Kageyama bisa dikatakan seorang pekerja keras. Karena dia masih baru dalam bermain bola, dia berusaha melatih kemampuan dribble maupun cara menendang yang awalnya tidak dia ketahui.

Inazuma Eleven GO Edit

Kage&coach

Kageyama saat pertama kali memasuki ruang klub

Saat pertama kali memasuki ruang klub sepak bola Raimon, Kageyama masih ragu untuk ikut bergabung. Dia juga tidak mau menyebutkan nama keluarganya karena mengetahui permasalahan antara anggota Raimon dengan pamannya, Kageyama Reiji, di masa lalu. Meski demikian, Endou Mamoru dan anggota yang lain tetap menerima Kageyama sebagai bagian dari Raimon. Kidou Yuuto malah senang dengan kehadirannya disana.

Kageyamahikaru

Kageyama terbentur karena dikerjai Kariya

Awalnya Kageyama belum bisa bermain dengan baik karena dia masih awam dalam bermain sepak bola. Dia bahkan tidak bisa melakukan dribble sederhana dan sempat dikerjai Kariya mengenai cara membawa bola, yang malah membuatnya terbentur tiang gawang. Di luar dugaan, Kageyama sangat cepat dalam belajar dan mampu membawa serta menendang bola dengan baik dalam waktu singkat. Hal itu membuatnya menjadi pemain cadangan yang
Kageyama 0

Kageyama bermain di final menggantikan Kurama

sering dipakai ketika ada anggota tim inti yang harus diganti.

Pada pertandingan perdananya di turnamen Holy Road, Kageyama sudah berhasil membantu teman tim-nya menghadapi hissatsu tactics dan bahkan bisa mencetak gol. Dia berperan besar dalam pertandingan melawan Hakuren. Kageyama juga membantu Amagi menghadapi permasalahannya dengan teman lamanya, yang pada akhirnya berpengaruh pada kemenangan Raimon melawan Genei Gakuen.

Inazuma Eleven GO Chrono Stone Edit

Hikaru pro20

Hikaru dikasari pemain Protocol Omega 2.0

Di Chrono Stone, Kageyama tidak bermain sepak bola dan malah bergabung dengan klub musik bersama Kariya. Setelah kemenangan Tenmas atas Protocol Omega di masa lalu, dia kembali jadi pemain Raimon. Saat Yuuichi datang, Kageyama mendapat penjelasan tentang perjalanan waktu meski dia sendiri tidak mengerti maksudnya. Kageyama ikut mendatangi pertandingan Amerika dan Jepang yang diinfiltrasi Protocol Omega 2.0. Setelah pertandingan, Kageyama memutuskan untuk tidak bermain lagi karena terkena pengaruh bola milik Beta.

Hissatsu Edit

  • [SH] Extend Zone
  • [SH] Koutei Penguin 7 (3DS/Wii Game)
  • [SH] Koutei Penguin No. 2 (3DS Game)
  • [OF] Sprint Warp (3DS Game)

Also on FANDOM

Random Wiki