FANDOM

Izumi1.jpg

Izumi Kanaaki (和泉奏秋) adalah pemain depan dari Kidokawa Seishuu sekaligus satu dari beberapa anggota Kidokawa yang ingin bermain sepak bola dengan serius tanpa perlu dipengaruhi Fifth Sector.

Informasi Pemain Edit

Nama Jepang   : 和泉奏秋 
Nama Inggris  : - (belum ada)
Gender        : Pria
Posisi        : FW, MF
No. Punggung  : 7
Tim           : Kidokawa Seishuu

Penampilan dan Kepribadian Edit

Izumi3.jpg

Izumi tidak suka melihat permainan Sousuke

Izumi memiliki bola mata berwarna abu-abu, dengan rambut pendek abu-abu mendekati biru. Dia hanya pernah terlihat mengenakan seragam sepak bola Kidokawa. Izumi adalah salah satu pemain Kidokawa yang tidak setuju dengan pengaruh Fifth Sector pada sepak bola. Hal itu membuatnya berselisih paham dengan teman satu tim-nya sendiri, bahkan sampai bermain fisik saat latihan. Sama seperti Kishibe, Izumi juga khawatir dengan keadaan tim-nya yang sekarang, sehingga selama beberapa kali dia menunjukkan wajah khawatir saat melihat pola permainan temannya yang malah merusak kerja sama tim.

Inazuma Eleven GO Edit

Izumi2.jpg

Izumi marah pada perilaku temannya yang mengacaukan tim

Sejak awal pertandingan, Izumi sudah bermain serius dengan keinginan untuk menang. Hal itulah yang membuat dia tidak suka dengan permainan kasar Sousuke yang malah mengacaukan pola permainan Kidokawa. Izumi beberapa kali melakukan kerja sama yang lancar dengan rekan satu tim-nya dan sempat mencetak angka bersama mereka, sehingga dia tidak suka melihat perilaku Sousuke yang mengambil bola operan untuknya, yang akhirnya menghilangkan kesempatan bagi Kidokawa untuk menyerang. Menjelang akhir pertandingan, meski Sousuke telah sadar dan bermain dengan serius, Kidokawa tetap kalah dari Raimon. Walau awalnya merasa sedih, kata-kata Aphrodi di akhir pertandingan membuat Izumi dan anggota Kidokawa yang lain kembali bersemangat.

Also on FANDOM

Random Wiki