FANDOM

Hakuren.jpg

Anggota klub sepak bola Hakuren (GO)

Hakuren (GO) adalah tim baru di Hakuren Inazuma Eleven GO, dilatih oleh Fubuki Shirou. Mereka adalah peserta Holy Road tingkat nasional. Mereka bertanding melawan Raimon (GO) di 1/16 final dalam arena Snowland Stadium.

Seragam Edit

Seragam untuk Hakuren hampir sama seperti yang lama, mereka memakai celana pendek biru tua dengan kemeja putih lengan panjang dengan warna biru cerah di bagian atas, kaus kaki putih panjang dan sepatu biru tua. Kiper Hakuren mengenakan kemeja warna putih dan abu-abu, sedangkan tanda kaptennya warna merah.

Anggota Edit

HakurenFormation.png

Formasi tim Hakuren (GO)

Hissatsu Edit

Hissatsu Tactic Edit

Keshin Edit

Pelatih Edit

Raimon (GO) vs. Hakuren Edit

710px-47 20111109211422-1-.jpg

Anggota Hakuren memberontak terhadap Fifth Sector

Hakuren bertanding dengan Raimon (GO) di Holy Road, mereka pertama kali muncul di awal episode 26 (GO) di Snowland Stadium. Hakuren diuntungkan dengan keadaan Snowland Stadium yang licin karena mereka tahu bagaimana cara untuk berlari di permukaan es. Di lain pihak, hal itu menyusahkan Raimon (GO), sehingga mereka tidak mampu melewati Hissatsu Taktik milik Hakuren.

Hakuren memimpin di babak pertama berkat Panther Blizzard milik Yukimura dan keshin hissatsu-nya yang bernama Icicle Road. Pada pertengahan pertandingan, Hikaru masuk ke dalam lapangan dan berhasil menghancurkan hissatsu tactics mereka yang bernama Zettai Shouheki. Raimon juga mencetak tiga gol berkat tendangan Hikaru. Pada akhirnya, Raimon memenangkan pertandingan melawan Raimon.

Trivia Edit

Hakurenmembers.png

Sebagian anggota Hakuren

  • Fubuki Shirou menjadi pelatih di sekolahnya dulu.
  • Ini adalah tim pertama selain Raimon yang menggunakan pemain cadangannya.

Also on FANDOM

Random Wiki