FANDOM

218px-Genda and Sakuma shin Teikoku.png

Sakuma dan Genda sebagai Shin Teikoku

2010052019422360e.jpg

Kojiro Genda

Genda Koujirou (源 田 幸 次郎 Nama Inggris: Joseph "Joe" King) adalah penjaga gawang Teikoku, Shin Teikoku dan Neo Japan. Genda merupakan penjaga gawang yang handal. Dia dijuluki sebagai Raja Kiper.

Informasi Pemain Edit

Nama Jepang  : Kojirou Genda (源田 幸次郎)
Nama Inggris : Joseph "Joe" King
Gender       : Pria
Posisi       : Kiper
No. Punggung : 1
Elemen       : Api
Tim          : Teikoku Gakuen         
               Shin Teikoku Gakuen
               Neo Japan
Pengisi Suara: Yuichi Nakamura

Debut  :

 Anime      : Episode 2
 Manga/Komik: Chapter 2
 Game       : Inazuma Eleven Game 1

Jurus  :

   [GK] Power Shield       (Teikoku)
   [GK] Full Power Shield  (Teikoku)
   [GK] Beast Fang         (Shin Teikoku)
   [GK] Drill Smasher      (Neo Japan)
   [GK] True Infinite Wall (Neo Japan)
   [DF] Spinning Cut       (Game)
   [SH] Hawk Shot          (Game)

Penampilan Edit

Genda 320.jpg

Kojiro Genda

Dia memiliki rambut yang runcing, rambut cokelatnya menyamping. Dia juga memiliki tato di di bawah matanya. Dia sangat tinggi dibandingkan dengan karakter lain, dan mengenakan kostum kiper Teikoku Gakuen. Pada musim kedua, Dia bermain Di Shin Teikoku, ia memiliki rambut yang menjadi lebih panjang dan "tato" nya muncul sedikit berbeda. Di Shin Teikoku dia juga terlihat memiliki bekas luka di mata kanannya.

Inazuma Eleven Edit

Genda muncul bersama pemain Teikoku yang lain saat mereka datang ke Raimon untuk berlatih tanding. Disana, dia dengan mudah menangkap semua tendangan pemain Raimon, sampai akhirnya Gouenji Shuuya datang dan membuat skor pertama. Genda ikut bermain di pertandingan final wilayah melawan Raimon. Sama dengan Kidou Yuuto, dia juga keluar dari pengaruh Kageyama dan bermain sepak bola yang sportif dengan teman-temannya. Setelah pertandingan melawan Zeus, Genda cedera dan dirawat di rumah sakit. Dia tidak terlihat bermain bola lagi sepanjang season 1.

2010021701165818c.jpg

Genda Sewaktu cedera

Pada season 2, Genda muncul kembali bersama Sakuma Jirou dan anggota Shin Teikoku yang dipimpin oleh Fudou Akio untuk membalas dendam pada Kidou. Mereka merasa bahwa Kidou telah mengkhianati Teikoku dengan bermain sebagai pemain Raimon, seolah melupakan teman-temannya di Teikoku. Genda menggunakan hissatsu terlarang yang dapat melukai dirinya ketika bertanding dengan Kidou dan Raimon. Pada akhirnya, Genda mendapatkan kesadarannya kembali dan tetap berteman dengan Kidou.

Genda 0.jpg

Genda datang ke Raimon

Pada season 3, Genda tidak ikut dalam tes representatif Inazuma Japan. Dia datang sebagai pemain Neo Japan, yang berisi pemain-pemain berbakat yang tidak dipanggil sebagai anggota Inazuma Japan, dan belakangan bertanding dengan mereka. Di akhir Inazuma Eleven, Genda ikut datang bersama anggota Teikoku lainnya untuk menonton pertandingan pemain Raimon yang baru dengan yang lama.

Genda Kojirou Neo Japan.jpg

Genda di Neo Japan

Also on FANDOM

Random Wiki