FANDOM

Rahasia Fuyuka (フユッペの秘密, Fuyuppe no himitsu) adalah episode ke 96 di anime Inazuma Eleven.

250px-Episode 96.png

Episode sebelumnya: Episode 095 Episode setelahnya: Episode 097

Alur cerita Edit

Malam. Di kamarnya, Fuyuka duduk di tempat tidurnya. Pelatih Kudou juga ada di sana. Keesokan harinya, pesawat pribadi Inazuma Japan mendarat di bandara Liocott. Seseorang turun dari pesawat itu, tersenyum. Inazuma Japan berlatih dengan penuh semangat. Megane menjelaskan sistem pertandingan FFI, dan berkata bahwa jika ingin lolos, mereka tidak boleh kalah lagi.

188px-Fubiki comeback.png

Kembalinya Fubuki

Ketika latihan, bolanya sempat menggelinding keluar lapangan. Bola itu menggelinding ke dekat kaki seseorang, yang ternyata adalah Fubuki. Semua anggota Inazuma Japan tampak terkejut sekaligus senang melihat kembalinya Fubuki. Dengan kembalinya Fubuki, maka harus ada yang meninggalkan tim, yaitu Kurimatsu yang cedera kakinya. Someoka menyuruh Kurimatsu segera pulang dan berlatih, agar ia bisa kembali masuk dalam tim.
188px-Good Bye Kurimatsu.jpg

Inazuma Japan mengucapkan selamat tinggal pada Kurimatsu

Kemudian, Inazuma Japan tampak menonton pertandingan antara Orpheus dan Knights of Queen. Orpheus yang awalnya tertinggal, berhasil membalikkan keadaan berkat instruksi dari Mr. K. Mengetahui hal itu, Endou, Kidou, Sakuma, dan Fudou berlatih keras dengan tujuan agar tidak kalah dari Kageyama, yang justru membuat mereka tidak bisa berlatih dengan baik. Pelatih Kudou pun menghentikan latihan menyuruh mereka untuk menenangkan diri. Karena tidak ada latihan, Endou pun menemani Fuyuka berbelanja. Sepulang dari belanja, sebuah truk hampir saja menabrak mereka. Mereka berdua selamat, tetapi Fuyuka pingsan setelah melihat kecelakaan itu. Kemudian Endou membawa Fuyuka ke rumah sakit. Di rumah sakit, pelatih Kudou memberitahu Endou tentang masa lalu Fuyuka, yang kedua orangtua kandungnya meninggal akibat kecelakaan mobil. Fuyuka sangat trauma, karena itu dokter menyarankan untuk melakukan hipnoterapi. Karena itu Fuyuka kehilangan ingatan masa kecilnya, sekaligus melupakan Endou. Keesokan harinya, Kidou dan anggota Inazuma Japan lainnya meminta maaf pada pelatih Kudou atas latihan mereka kemarin. Akhirnya hari itu mereka kembali latihan. Sore harinya, Kino Aki|Aki mendapat telepon dari Ichinose yang meminta Aki untuk menemuinya saat itu juga.

Also on FANDOM

Random Wiki