FANDOM

立ちはだかる白い悪魔
Menjulang Setan Putih!
SnowfallSaia26
Data Episode
Episode # 026 (GO)
Skenario Tidak diketahui
Papan Cerita Tidak diketahui
Produksi Tidak diketahui
Sutradara Animasi Tidak diketahui
Tayangan
Jepang 02/11/2011
Navigasi
Sebelumnya Episode 025 (GO)
Selanjutnya Episode 027 (GO)

Menjulang Setan Putih! (立ちはだかる白い悪魔, Tachi Hadakaru Shiroi Akuma!) adalah episode kedua puluh enam seri Inazuma Eleven GO.

RingkasanEdit

Raimon tiba di Stadium Snowland dan mulai pertandingan mereka melawan Hakuren. Lantai es stadion membuat sulit bagi anggota Raimon untuk menjalankan. Yukimura Hyouga mencetak gol menggunakan Badai Salju Harimau Kumbang, dan Shirosaki Katsuya dengan hissatsunya, Pembatas Kristal membuat pertandingan lebih sulit untuk Raimon. Belum lagi Hakuren ini hissatsu taktik, Zettai Shouheki. Zettai Shouheki masalah lain meskipun Raimon menggunakan taktik mereka Sayap Ganda. Dan satu lagi masalah lain terjadi; Yukimura menggunakan keshin, Gousetsu no Saianya.

PlotEdit

Raimon tiba di kereta yang mengarah ke Snowland Stadium, maka mereka juga bertemu tim Hakuren. Ketika mereka tiba di stadion, manajer berkomentar bahwa itu dingin. The Raimon praktek tim di sekitar lapangan sebelum mereka memulai pertandingan. Tenma menyadari bahwa lantai licin, Hayami memiliki waktu yang sulit di lantai es dan juga Hamano. Seluruh tim Raimon adalah memiliki waktu yang sulit, meskipun di sisi lain, tampaknya bahwa Hakuren digunakan untuk lantai es.

Yukimura Hyouga kemudian memiliki kilas balik tentang masa lalu, dan bagaimana Fubuki Shirou itu bagus untuk dia dan mengajarinya teknik hissatsu nya. Kemudian, ia menyatakan bahwa ia bertekad untuk memenangkan pertandingan melawan Raimon.

Pertandingan Raimon Vs. Hakuren dimulai dan Raimon kehilangan bola dan memiliki waktu yang sulit karena lantai yang licin. Yukimura mendapat bola dengan mudah dan tim Hakuren seluruh juga memiliki pertandingan mudah karena tim Raimon tidak bisa lewat dengan benar karena mereka tidak digunakan untuk lantai yang licin. Yukimura memiliki kilas balik lagi dengan masa lalu dia dengan Fubuki dan menjadi lebih bertekad lagi. Dia melompat dan mendapatkan bola dari Tenma mudah.

Kemudian mereka menggunakan Badai Salju Harimau Kumbang untuk mencetak gol dan Sangoku menggunakan Pagar Gaia tapi tidak mampu melepaskan hissatsu sejak Panther Blizzard terlalu cepat, dan itu mencetak gol pertama bagi Hakuren. Yukimura lagi memiliki kilas balik tentang bagaimana ia mampu menciptakan Panther Blizzard.

Meskipun setelah beberapa waktu, Raimon mendapat menguasainya lapangan dan mampu lulus dengan mudah. Mereka menyebarkannya ke Tsurugi, tapi dia diblokir oleh taktik hissatsu; Zettai Shouheki. Kurama menggunakan Sidewinder dan Shirosaki menggunakan kristal Barrier dan blok menembak.

Kemudian, Hakuren menggunakan taktik mereka; Zettai Shouheki dan Raimon menggunakan dua sayap namun tidak mampu untuk mendapatkan melalui itu dan gagal. Yukimura menggunakan Badai Salju Harimau Kumbang lagi, tapi kali ini, Sangoku berhenti dengan Pagar Gaia.

Yukimura menggunakan keshin nya Gousetsu no Saia dan mencoba untuk mencetak gol lagi.

Hissatsu/Tactics/Keshin DigunakanEdit

HissatsuEdit

TactikEdit

KeshinEdit

PepatahEdit

[Yukimura Hyouga] Anda harus serius dengan apa yang Anda lakukan, tidak peduli apa tahap itu. Jika tidak, Anda tidak bisa bergerak maju!

TriviaEdit

  • Judul ini merupakan referensi untuk Yukimura keshin nya muncul di depan semua orang sehingga Yukimura bisa menunjukkan kekuasaannya diperoleh dari Sektor Kelima.

GaleriEdit

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki